Minggu, 11 Desember 2016

Khasiat Hajar Sa'adah (Hajar Jahanam)

KHASIAT HAJAR SA’ADAH (HAJAR JAHANAM)

Khasiat Hajar Sa'adah (Hajar Jahanam)
HAJAR SA'ADAH (HAJAR JAHANAM)

Selamat datang di situs kami, situs penabur keharmonisan, yang membahas dan memberikan solusi masalah ejakulasi dini yang dialami oleh sebagian besar pria di dunia. Kali ini kami akan membahas khasiat yang dimiliki Hajar Sa’adah (Hajar Jahanam) , berikut ulasannya:

Hajar Sa’adah (Hajar Jahanam) merupakan herbal alami yang terbuat dari getah tanaman yang hidup di Mesir. Herbal ini sudah lama digunakan masyarakata Mesir sebagai obat antitesa. Keberadaanya terus dipertahankan hingga sekarang. Masyarakat Mesir mereka menyebutbya sebagai Hajar Jahanam. Hajar berarti batu, dan Jahanam berarti neraka.

Penyebutan ini bukan tanpa alasan, tapi berdasarkan bentuk fisik dan efek yang ditimbulkan setelah hajar jahanam digunakan. Hajar jahanam tersebut terbuat dari getah tanaman yang mengalami kristalisasi berwarna hitam dan sifatnya keras, sehingga dianggap seperti batu. Setelah mengalami proses ditangan tabib (dokter) getah keras tadi dicairkan. Hajar Jahanam cair ini kemudian digunakan dengan cara dioles. Efek yang ditimbulkan setelah pengolesan adalah rasa hangat sampai panas. Dari sinilah orang menganggap benda tersebut sebagai batu yang berasal dari neraka atau Hajar Jahanam.

Khasiat utama dari hajar jahanam itu sendiri adalah untuk menahan sementara keluarnya sperma saat penis melakukan penetrasi ke dalam liang vagina. Sehingga kenikmatan bercinta dapat dirasakan dalam waktu yang lebih lama. Inilah yang sebenarnya dinginkan oleh setiap pria saat melakukan hubungan sexual dengan isterinya. Rata-rata para suami hanya bisa bertahan beberapa menit saja untuk tidak mengeluarkan sperma. Setelah sperma keluar mereka sudah tak mampu lagi untuk melanjutkan aktivitas seksual.

Karena Hajar Jahanam memiliki pengaruh untuk meningkatkan kebahagiaan pasangan suami isteri maka Hajar Jahanam ini dipasarkan dengan nama Hajar Sa’adah (Batu Kebahagiaan). Dikemas dalam botol kecil ukuran 4 ml, dan dibungkus dengan cover berbentuk segitiga berwarna hijau.

Jadi secara umum khasiat dari Hajar Sa’adah (Hajar Jahanam) adalah untuk mengatasi masalah ejakulasi dini atau lebih dikenal sebagai obat kuat. Dan Tidak bisa digunakan untuk memperpanjang atau memperbesar alat vital.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar