Minggu, 11 Desember 2016

Asal Usul Hajar Sa'adah (Hajar Jahanam)

"Selamat Datang di situs khusus PASUTRI, situs tempat penabur keharmonisan rumah tangga"

Hajar Sa’adah (Hajar Jahanam), Herbal Alami yang namanya sudah terkenal hingga seantero dunia, dengan khasiat khas untuk penabur kebahagiaan rumah tangga. Bahkan obat ini kadang dijadikan sebagai bahan oleh-oleh saat pergi haji.

Lalu apa sih sebenarnya Hajar Sa’adah (Hajar Jahanam) itu? Untuk mengetahui jawabannya jangan alihkan perhatian anda sebelum tuntas membaca artikel ini.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dalam dunia kesehatan Hajar Sa’adah (Hajar Jahanam) dikenal sebagai obat kuat, yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini dan meningkatkan kualitas hubungan suami isteri saat bercinta. Obat ini sebenarnya sudah ada sejak jamannya Fir’aun, namun keberadaannya masih terus dipertahankan secara turun temurun dari generasi kegenerasi hingga sekarang. Yang membuat obat (ramuan) ini dapat bertahan begitu lama tidak lain adalah karena khasiatnya yang luar biasa, yang mampu membantu kehidupan rumah tangga. Fakta Uniknya bahan baku untuk membuat obat ini hanya ditemukan di dataran Mesir dan sekitarnya. Sehingga ketersediaan obat ini memang sangat terbatas, bahkan di Mesir pun sulit untuk ditemukan.

Bahan baku Hajar Sa’adah (Hajar Jahanam) sebenarnya berasal getah pohon tertentu yang mengalami kristalisasi (mengeras) seperti batu dan berwarna hitam. Penduduk lokal menyebutnya “batu neraka” (Hajar Jahanam). Namun kemudian batu neraka ini diproses dengan formulasi khusus menjadi cairan Hajar yang nyaman untuk digunakan. Khasiatnya yang mampu mambangkitakan kebahagiaan dalam rumah tangga inilah yang kemudian menyebabkannya di sebut sebagai Hajar Sa’adah (Batu Kebahagiaan).

Hajar Sa’adah (Hajar Jahanam) cara kerjanya mirip seperti anestesi lokal, membuat “baal” atau semi mati rasa di kepala penis. Kepala penis yang super sensitif ditengarai membuat hubungan intim menjadi cepat selesai. Terlalu dahsyatnya rangsangan di kepala penis membuat penis mengalami ejakulasi dini. Dengan membuat kulit penis menjadi semi mati rasa maka durasi hubungan intim menjadi jauh lebih lama. Ya, JAUH lebih lama! Meski baal, pria tetap dapat menikmati hubungan intim yang menyenangkan dengan istri / pasangannya. Rasa baal dari Hajar Sa’adah tidak menghambat seorang pria untuk dapat ereksi dan menikmati coitus yang bergairah!

Harga Terbaik HAJAR SA'ADAH (HAJAR JAHANAM)Harga Terbaik HAJAR SA'ADAH (HAJAR JAHANAM) 

Spesisifikasi herbal Hajar Sa’adah (Hajar Jahanam): berbentuk cair yang dikemas dalam botol kecil ukuran 4 ml dan dimasukkan dalam Cover berbentuk segitiga berwarna hijau Cap piramid. Hajar Sa’adah cair ini praktis dan mudah dibawa ke mana-mana. Bisa dikantongi dalam saku baju/celana. Sehingg sangat rahasia. Kami sarankan untuk anda yang mengalami masalah ejakulasi dini untuk segera pesan Hajar Sa’adah (Hajar Jahanam). Sebab masalah ejakulasi dini yang tidak disembuhkan bisa memicu masalah rumah tangga yang lainya, dan dapat berujung pada hancurnya bangunan rumah tangga yang telah dibangun.

Kami sebagai agen Hajar Sa’adah (Hajar Jahanam) siap melayani anda dengan pelayanan terbaik. Kami menyediakan Hajar Sa'adah (Hajar Jahanam) yang siap dipasok ke seluruh nusantara. Harga yang kami tawarkan pun cukup ideal, dan kami yakin harga kami adalah harga yang terbaik untuk anda. Hajar Sa’adah kami asli/orisinal, dari importir terpercaya. Sudah dibuktikan khasiatnya oleh kami sendiri dan banyak pria di Indonesia. Tidak ada lagi kasus ejakulasi dini yang mengganggu pikiran anda dan meruntuhkan rasa kepercayaan diri anda! Selamat berjuang Pria Indonesia.

#Anda bahagia
#Isteri bahagia
#Kami pun bangga

Informasi pemesanan Hajar Sa'adah (Hajar Jahanam):
0816522576 (SMS/WA/Call)

Harga Hajar Sa'adah (Hajar Jahanam):
@60.000/botol. Beli lebih banyak harga lebih murah.


Melayani COD wilayah Surabaya, Gresik, Lamongan, dan Bojonegoro. Untuk Luar daerah kami kirim pesanan anda melalui paket ekspedisi pengiriman barang, seperti JNE, POS, TIKI, dan J&T. Pembayaran via transfer.

Harga Terbaik HAJAR SA'ADAH (HAJAR JAHANAM) Siap kirimHarga Terbaik HAJAR SA'ADAH (HAJAR JAHANAM) Siap kirim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar