Minggu, 11 Desember 2016

Cara Pakai Hajar Sa'adah (Hajar Jahanam) yang Benar |0823.2496.2997 WA|

CARA PAKAI HAJAR SA’ADAH (HAJAR JAHANAM) yang BAIK dan BENAR

Ada banyak orang yang masih awam atau belum tahu dengan tata cara pemakaian Hajar Sa’adah (Hajar Jahanam), sehingga khasiat obat yang luar biasa ini tidak bisa dirasakan secara maksimal oleh orang tesebut. Tentu saja ini membuat si pemakai merasa kecewa, bahakan sebagian dari mereka beranggapan negatif tentang obat ini. Sungguh sangat disayangkan. Padahal Hajar Sa’adah (Hajar Jahanam) mudah sekali digunakan.

Hajar Sa’adah (Hajar Jahanam) sesungguhnya adalah obat herbal alami yang simpel untuk dipakai, tak perlu ribet-ribet dengan berbagai persiapan yang rumit atau bahkan dengan ritual-ritual tertentu… Cukup DIOLES., Olesnya pun gak perlu rutin tiap hari, mingguan atau bulanan. Tapi ketika dioles ketika akan melakukan hubungan saja. Mudah kannnn….? Iya mudahhhh…

Selanjutnya.,
Meskipun di oles, Tapi bukan sembarangan oles lohh yaaa….., Ada petunujuknya.
Seperti apa petunjuknya…? Simak ulasan berikut ini:

Cara Pakai Hajar Sa'adah (Hajar Jahanam) yang baik dan benar
Cara Pakai Hajar Sa'adah (Hajar Jahanam) yang baik dan benar


Cara pakai Hajar Sa’adah (Hajar Jahanam) yang simpel dan benar :
a.    Oleskan Cairan Hajar Sa’adah (Hajar Jahanam) pada kepala Mr P, 2-3 kali oles , ingat!!! jangan sampai kena lubang.
b.    Awal pengolesan terasa seperti air biasa, 30 menit kemudian akan terasa hangat hingga panas (tergantung sedikit banyaknya olesan)
c.     Kemudian cuci bersih Mr.P
d.    Tunggu hingg 1-2 jam sampai efek panas/hangat mereda atau hilang.
e.    Siap digunakan.

Baca juga Penjelasan lebih lanjut di bawah ini:
“Mengapa harus dioles pada kepala Mr. P? apakah dibagian yang lain tidak bisa?”
Ejakulasi itu terjadi karena rangsangan yang begitu dahsyat yang diterima oleh sel-sel syaraf, yang kemudian memicu hormon untuk mengeluarkan cairan sperma. Nah, Pada kasus ejakulasi dini, sel syaraf yang terdapat dibawah kulit penis begitu mudah menerima impuls sehingga mempercepat kinerja hormon untuk mengeluarkan sperma. Oleh karena itu pria yang sel syaraf kelaminnya terlalu sensitif akan lebih cepat mengeluarkan cairan sperma dalam setiap berhubungan.
Dan Tentu saja itu bukanlah kejadian yang diinginkan oleh setiap pasangan. Untuk mengatasi hal itu, maka sel saraf harus dicegah agar tidak terlalu sensitif dalam menerima rangsangan. Caranya adalah dengan membuat kulit penis menjadi lebih “baal” (kebal/tebal). Dengan begitu impuls yang diterima oleh sel syaraf tidak terlalu besar dan dahsyat, sehingga menjadikan penis lebih lama dalam mengeluarkan sperma.
Nah, bagian penis yang terdapat banyak sel syarafnya adalah di kepala Mr.P. oleh karena itu obat ini disarankan untuk dioles di kepala Mr.P.

“tapi apakah di bagian yang lain tidak ada sel syarafnya?”
Ada. Namun jumlahnya tidak sebanyak di kepala Mr.P. Jadi, anda sebenarnya juga bisa mengoleskannya di bagian yang lain seperti leher atau batang penis. Namun, Sisi negatifnya obat yang harus anda oleskan jauh lebih banyak, dan itu kurang efisien.

“Ok. Tentang efek hangat/panasnya itu gimana?”
Efek hangat atau panas itu terjadi setelah pengolesan kurang lebih 30 menit. Ini efek alami dari obat ini. Selain itu juga menandakan bahwa obat sedang masuk melalui pori-pori kulit dan bekerja untuk menjadikan kulit lebih kebal.

“Kalau kulit menjadi kebal, apakah tidak mengurangi kenikmatan?”
Pertanyaan bagus. Jadi, Meskipun kulit menjadi kebal namun anda masih bisa merasakan sentuhan-sentuhan saat bercinta. Anda masih bisa mengalami ereksi dan bergairah. Anda masih bisa merasakan kenikmatan surga dunia. Kebalnya kulit hanyalah untuk mengurangi dahsyatnya rangsangan yang berlebihan yang diterima oleh sel syaraf. Sehingga sperma tidak terpicu untuk cepat keluaar. Jadi intinya obat ini hanya mencegah agar sel syaraf tidak over sensitif.

“Emm, iya. Bagus bagus. Kalau misal setelah oles gak dicuci gimana?”
Efek dari obat ini adalah menghasilkan rasa hangat sampai panas. Seandainya anda tidak mencucinya dan langsung menggunakannya dengan isteri, maka dikhawatirkan obat yang anda oleskan masih tersisa di penis anda. Pada saat penetrasi, obat yang tersisa tadi bisa jadi pindah tempat dilubang isteri anda. Ini akan berdampak pada isteri anda, isteri anda akan merasa kepanasan dibagian liangnya.

“Ok deh. Terus kita harus nunggu 1-2 jam? Lama banget.”
 Betul. Ini disebabkan karena reaksi dari cairan Hajar Sa’adah (Hajar Jahanam) agak lambat. Anda harus menunggu efek hangatnya hilang terlebih dahulu.

“Kalau langsung dipakai gimana? Kelamaan deh nunggu segitu”
Bisa. Anda bisa langsung memakainya setelah dicuci tanpa harus menunggu hingga 1-2 jam. Hanya saja anda tidak akan bisa merasakan khasiat obat ini secara maksimal, sebab seluruh obat belum bekerja sepenuhnya. Disis yang lain efek hangat juga masih belum hilang. Tentu saja ini membuat aktivitas bercinta menjadi tidak nyaman.
Nah, untuk mengatasi kejenuhan dalam menunggu selama 1-2 jam. Anda bisa melakukan berbagai hal yang bermanfaat  seperti baca buku, nonton TV, ngobrol dan bahkan anda juga bisa tidur lebih dahulu untuk menjaga kebugaran. Waktu 2 jam itu adalah waktu yang lama sodara.
Jadi simplenya seperti ini. Misal anda akan melakuakan aktivitas bercinta dengan isteri anda jam 12 malam. Maka jam setengah 9 anda sudah bisa mengoleskannya, kemudian tunggu sampai jam setengah 10 baru di cuci bersih. Setelah itu biarkan, lupakan, jangan terlalu dipikirkan, dan tinggal tidur atau melakukan kegiatan lainnya. Sehingga dalam proses menunggu itu anda tidak merasa boring. Kemudian jam 12 tiba anda sudah bisa memulai rencana anda tengah malam bersama isteri tercinta. Gampang  kannn…??? hehehe
Jangan di bikin sulit.

“Oh gitu ya. Makasih, ntar malam tak coba e sama isteri. Hehehe”
Ok bung. Nanti kalau Hajar Sa’adah (Hajar Jahanam)  udah habis pesen di saya lagi ya… hehehhe

Cara pesennya masih sama kok:
Ketik Nama#alamat lengkap#jumlah pesan#no.hp
Kirim ke: 0823.2496.2997 (SMS/WA)

Pembayarannya bisa via transfer atau Cash On Dilivery (COD)
Nanti kalau ada temenmu yang dari SURABAYA, GRESIK, LAMONGAN, atau BOJONEGORO, kasih tau aja kalau bisa COD di wilayah itu.
Sedangkan yang dari luar daerah itu bisa transfer dan barang akan dikirim melaui paketan ekspedisi poegantar barang seperti JNE, POS, Triki dan J&T.

“Ok bosss”
Eh, kalau pengen info lebih lanjut, kunjungi aja websiteku bunggg….
http://hargahajar.blogspot.co.id/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar